Polda Bengkulu Gelar Pasar Murah, Menjelang Ramadhan 1443 H

oleh -69 views

berandapublik.com – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H tahun 2022 M, Polda Bengkulu dan Yayasan Kemala Bhayangkara Polda Bengkulu menggelar pasar murah di lapangan Rekonfu. Selasa, 29/3/22.

Pasar murah ini diselenggarakan Polda Bengkulu dengan menyiapkan lebih kurang 3000 paket sembako bagi masyarakat Bengkulu. Selain itu, beberapa paket sembako juga di distribusikan ke beberapa polsek.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Agung Wicaksono menyampaikan , pelaksanaan pasar murah ini guna menyikapi tingginya harga sejumlah bahan pokok di pasaran. Dengan demikian, adanya pasar murah ini dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokoknya saat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1443 Hijriyah tahun 2022.

“Hari ini kita gelar pasar murah, selain itu kita juga menyiapkan tempat vaksin bagi masyarakat dan juga disediakan sembako.” Kata kapolda.

Yati, salah seorang masyarakat yang menerima paket sembako pasar murah ini menyampaikan, ucapan terimakasih. Karena telah membantu masyarakat menyediakan paket sembako murah, terlebih saat ini sejumlah bahan pokok di pasaran mengalami kenaikan harga salah satunya minyak goreng.

” Alhamdllah mas, terbatu dengan pasar murah ini, terutama ada minyak gorengnya.” Kata yati.

Selain menyediakan pasar murah Polda Bengkulu juga membuka gerai vaksin yang disediakan di lokasi pasar murah tersebut. Dengan harapan masyarakat yang belum divaksin dosis 1, 2 dan tiga, bisa mendapatkan suntikan vaksin dan juga diberikan paket sembako.(mag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.