Pimpinan DPRD Bersama Komisi II Kunjungi PDAM Tirta Manna

oleh -49 views

Berandapublik. com – Ketua DPRD Bengkulu Selatan, Barli Halim, S.E dan Wakil Ketua I, Juli Hartono, S.E bersama Ketua Komisi II, Dodi Martian, S.Hut, M.M serta Anggota Komisi II, Junianto, S.H, Ikhsarudin, S.H, Riko Ferdiansyah, S.P dan Drs. Yunadi melaksanakan kunjungan ke PDAM Tirta Manna.

Agenda kunjungan Pimpinan dan Komisi II DPRD Bengkulu Selatan dalam rangka bersilatuhrahmi dengan manajemen PDAM Tirta Manna, sekaligus meninjau kondisi lingkungan dan fasilitas yang dimiliki PDAM. Jumat, 31/12/2021.

Kedatangan Pimpinan dan Komisi II DPRD disambut oleh Direktur PDAM Tirta Manna, Iwan Kurwantoro bersama jajarannya, dan langsung mengadakan pertemuan di ruang kerja Direktur PDAM.

Ketua DPRD, Barli Halim menyampaikan, kunjungan ke PDAM Tirta Manna dilakukan karena sebelumnya ada aspirasi kelompok masyarakat yang disampaikan ke DPRD terkait kondisi internal BUMD tersebut.

” Kunjungan ke PDAM Tirta Manna, karena ada aspirasi kelompok masyarakat yang disampaikan kepada DPRD Bengkulu Selatan, mengenai internal di PDAM,” kata Barli Halim.

Menurut Barli Halim, Pihak DPRD ingin supaya pelayanan PDAM Tirta Manna dapat maksimal, karena PDAM merupakan pelayan masyarakat dalam bidang penyumplai kebutuhan air bersih.

“PDAM ini kan pelayan masyarakat. Kami sebagai wakil masyarakat melakukan pengawasan dan memberi dukungan agar pelayanan PDAM dapat terus baik. Pelayanan kepelanggan harus prima,” tambah Barli Halim.

Direktur PDAM Tirta Manna, Iwan Kurwantoro, pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih atas kunjungan dari DPRD. Dirinya berharap DPRD terus memberi dukungan positif untuk PDAM kedepannya. (ans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.