Pilkades Talang Marap, Petahana Siap Maju 2 Periode

oleh -150 views

Berandapublik.com- Setelah mendapatkan nomer urut dari panitia, Cakades Talang Marap sah untuk ikut pilkades mendatang. Minggu, (10/10/2021)

Di Desa Talang Marap Kecamatan Kelam Tengah Kabupaten Kaur, 4 kandidat Cakades resmi memiliki nomer urut pemilihan Kades. Adapun 4 kandidat itu dengan nomor urut sebagai berikut :

  1. Midarman.
  2. Janusi A. Hamid.
  3. Harmadi.
  4. Sopian Hadi.
Janusi A. Hamid

Ketika disambangi di kediamannya, Janusi A. Hamid menyampaikan, dirinya siap maju dan melanjutkan 2 periode untuk membuat Desa Talang Marap lebih baik lagi.

“Alhamdulilah saya mendapatkan nomer urut 2 dan untuk melanjutkan periode ke 2, serta saya siap untuk mewujudkan masyarakat yang Relijius, Enerjik, Maju, Bersih dan sejahtera,” kata Janusi A,Hamid.

Janusi A. Hamid menyampaikan, dia banyak mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan handai tolan yang sudah mendukung diri untuk mencalon kembali di Pilkades mendatang, dan mengajak agar masyarakat desa Talang Marap tetap menjaga kerukunan

“mari kita ciptakan kerukunan, aman, sportivitas dan kondusif, serta Pilkades 9 Desember mendatang dapat berjalan dengan sukses,” tutup Janusi A. Hamid.(rbn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.