Perpisahan dan Pelepasan Siswa siswi SDN 75 Bengkulu Tengah, Tahun Ajaran 2021-2022

oleh -65 views

Berandapublik.com – Sekolah Dasar Negeri (SDN) 75 di Desa Air Napal Kecamatan Bang Haji Bengkulu Tengah (Benteng) melaksanakan acara Perpisahan dan Pelepasan Siswa kelas 6, tahun ajaran 2021-2022.

Acara perpisahan dan pelepasan siswa siswi ini dilaksanakan di halaman sekolah Dasar Negeri 75. Selasa, 14/6/22.

Dengan motto, “teruskan perjuangnmu menghadapi dunia nyata dengan diiringi doa orang tua dan guru”

Kepala SDN 75, Supriyatna, S Pd, SD mengatakan, Selaku kepala Sekolah pihaknya mengembalikan siswa siswi kepada orang tuanya. Dan saat dalam masa pendidikan SD mungkin kepala sekolah dan dewan guru mempunyai kesalahan, untuk dapat dimaafkan.

” Saya selaku kepala sekolah mengembalikan anak-anak dengan orang tuanya. Sudah 6 tahun bersama kami, sudah barang tentu banyak yang dirasakn. Mungkin kami tegur, kami marahi. Kepada orang tua murid kami selaku dewan guru mohon maaf kalau ada kesalahan,” kata Supriyatna, S Pd, SD

Mewakili para wali murid dalam pelepasan ini, Budiman, mengucapkan terimakasih kepada dewan guru yang telah mendidik siswa siswi, dan memohon maaf jika ada kesalahan sebagai orang tua atau wali.

” kami menyampaikan permohonan maaf kepada dewan guru, sudah mendidik anak kami. Selaku wali murid kami mohon maaf jika ada kesalahan kami dan siswa siswi,” kata Budiman.

Hadir dalm kegiatn tersebut Camat Bang Hajisiswandi, SH, MH, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Komite Sekolah, Kepala Desa, BPD. Perangkat Desa, Tokoh masyarakat, dan seluruh kepala sekolah yang ada di kecamatan Bang Haji dan Kecamatan Pematang Tiga.(amj/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.