Peringati Hari Juang Kartika 2022, Kasdim 1202/Singkawang Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

oleh -51 Dilihat

Berandapublik.com – Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2022,Komando Distrik Militer (Kodim) 1202/Singkawang, berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Bambu Runcing, di Jalan Pahlawan, Kelurahan Roban, Kecamatan Singkawang Tengah, Kota Singkawang. Senin (12/12/22).

Kasdim 1202/Skw,Mayor Inf Sugiyono saat ditemui usai kegiatan mengatakan, kegiatan upacara ziarah dan tabur bunga ini dalam rangka memperingati hari juang kartika, dengan tujuan untuk menghormati dan mewarisi nilai-nilai perjuangan dari para pahlawan pendahulu.

” Maka kita sebagai penerus bangsa wajib mengingat, mengenang dan meneruskan apa yang mereka cita-citakan, ini sebagai bentuk penghormatan kita kepada jasa-jasa arwah para pejuang yang telah gugur untuk kemerdekan bangsa Indonesia yang kita cintai ini,”ungkap Kasdim Skw.

Kasdim 1202/Skw, menambahkan, semua pihak harus memaknai kepahlawanan tidak hanya sekedar ungkapan saja, tetapi harus dijadikan sebagai kekuatan moral yang dapat diterapkan di semua aspek kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Tentunya untuk Indonesia pada masa kini dan masa yang akan datang,” tutup Kasdim 1202/Skw.(rka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.