Peringatan Hari Guru Ke-77,  Bupati Mukomuko Bagikan Seragam SD dan SMP Secara Simbolis

oleh -270 Dilihat

Berandapublik.com – Bupati Mukomuko Sapuan ,SE,MM,Ak,CA,CPA didampingi Wakil Bupati Wasri beserta, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mukomuko, menyerahkan bantuan seragam gratis untuk anak Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Pembagian dilakukan secara simbolis pada peringatan Hari  Guru ke 77 tingkat Provinsi Bengkulu  yang dilaksanakan di Lapangan perkantoran Pemda Kabupaten Mukomuko.Rabu (30/11/22).

Bupati mengatakan, penyerahan seragam ini dilakukan secara simbolis, dikarenakan jumlah seragam yang sangat banyak,  sekitar 12 ribu lebih.

“ di Hari Guru Ke-77 tahun ini, kami hanya membagikan kepada masing-masing murid dari perwakilan Sekolah secara simbolis, kita harapkan setelah acara ini selesai para dewan guru segera untuk mendistribusikan seragam kepada murid sekolah masing masing,” Kata Bupati.

Sapuan juga menyampaikan, pemberian Seragam gratis ini untuk memberikan motivasi kepada anak anak dalam bersekolah dan belajar, mengingat sekolah negeri saat ini siswanya menurun.

“ mudah mudahan dengan diberikan bantuan seragam gratis ini bisa membuat mereka lebih rajin lagi dalam belajar,  baik di Sekolahan maupun di rumah,” harap bupati.

Sebelum mengakiri sambutanya, Bupati berpesan kepada seluruh anak anak sekolah yang ada di seluruh kabupaten Mukomuko agar terus untuk belajar (riki/Adv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.