Penyebab Ledakan Pabrik CPO di Bengkulu Selatan, Polisi Menunggu Hasil Labfor Dari Palembang

oleh -77 views

Berandapublik.com – Polres Bengkulu selatan masih menunggu hasil Labfor Porensik dari Palembang, mengenai penyebab pasti ledakan di pabrik kelapa sawit PT SBS di Bengkulu Selatan.

Satuan Reskrim polres Bengkulu Selatan (BS) masih menunggu hasil labfor Porensik dar Palembang tentang penyebab pasti ledakan di Pabrik Kelapa Sawit PT SBS yang terjadi di Kabupaten Bengkulu pada Jumat, (21/10/22) lalu.

Pasca ledakan 5 unit dandang perebus buah Sawit yang beroperasi di Desa Nanjungan Kecamatan Pino Raya Bengkulu Selatan, yang menyebabkan dua orang pekerja dilaporkan tewas dalam insiden itu, pihak Kepolisian Resor bengkulu selatan telah memeriksa sejumlah orang saksi dari perusahaan untuk memastikan dan mencari penyebab pasti kejadian ledakan itu.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S Sos, M.H saat dikonfirmasi mengatakan, saat ini tim penyidik Polres Bengkulu Selatan masih menunggu hasil pemeriksaan dari tim labfor porensik palembang, untuk memastikan penyebab pasti terjadinya lendakan.

” Polres Bengkulu Selatan telah memeriksa sejumlah saksi pasca ledakan itu, kini masih menunggu hasil dari labfor palembang,” tutup Kombespol Sudarno.(mag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.