Penyampaian LKPJ Kepala Desa 2017-2022, Diterima BPD Kuala Simbur

oleh -260 views

Berandapublik.com – Pemerintah desa (Pemdes) Kuala Simbur Kecamatan Muara Sabak Timur Kabupaten Tanjung Jabung Timur, menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) kinerja akhir masa jabatan 2017-2022.

Penyampaian LKPJ ini disampaikan Kepala Desa Kuala Simbur di depan Ketua BPD beserta anggota di Aula Desa Kuala Kantor desa Kuala Simbur. Sabtu, (30/7/22) kemarin.

Juhefa, Kepala Desa Kuala simbur menyampaikan ia mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat, perangkat, tim kesehatan dan pendidikan yang telah mendukung pemerintah desa Kuala Simbur masa bakti 2017-2022.

” saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga saya dan perangkat, tim kesehatan dan pendidikan yang sudah mendukung kenerja pemerintah desa mulai dari tahun 2017 sampai 2022, baik itu di pekerjaan fisik maupun non fisik,” kata Juhefa.

Selain itu Juhefa menyampaikan permohonan maaf, selama menjabat selaku kades kepada BPD sebagai mitra kerja, yang berkemungkinan pihak pemdes melakukan hal-hal yang kurang berkenan.

Menyangkut laporan tertulis selama masa jabatannya, menurut Juhefa akan diserahkan Sekretaris Desa ke BPD.

” Saya menyampaikan laporan tertulis selama saya menjabat kades Kuala simbur dan akan disampaikan sekdes saya ke BPD meliputi Infarstuktur, air bersih, pendidikan, kesehatan dalam kegiatan Fisik dan non fisik,” tambah Juhefa.

Baduwi, ketua BPD Kuala Simbur beserta Anggotanya, setelah mendengar penyampaian Kades Kuala Simbur, menyatakan menerima LKPJ kepala desa Kuala Simbur 2017-2022.

Di depan peserta rapat, Baduwi menyampaikan,
” Atas nama ketua BPD, saya menerima LKPJ kepala desa Kuala Simbur. Hasil ini juga saya laporkan ke Kecamatan Muara Sabak Timur dan PMD. Sebagai bentuk kenerja BPD. Perlu masyarakat ketahui, kepala desa harus melaporkan
Kenerjanya.” tutup Baduwi.

Acara ini dihadiri toko masyarakat, Seluruh anggota BPD, Kadus, RT, Pemuda, Ibu PKK, perwakilan kesehatan dan guru.(arf)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.