Pengendara Motor Luka Berat, Akibat Terjatuh Disenggol Mobil

oleh -93 views

Berandapublik.com – Pria paruh baya pensiunan PNS, Sisran (62) mengalami luka berat setelah sepeda motornya bersenggolan dengan mobil HR-V.

Sepeda motor Honda Supra X dengan nopol BD 4831 MB yang dikendarai Siaran bersenggolan dengan mobil HR-V BD 1471 BQ yang dikemudikan Gunawan (59), di ruas jalan Raya Desa Tanjung besar Kecamatan Manna. Senin (15/11) pagi sekitar pukul 09:15 WIB.

“Mobil HR-V dengan nopol BD 1471 BQ yang dikemudikan Gunawan melaju dari arah Kota Manna. Ketika di TKP mobil tersebut melaju dan menyalip sebuah sepeda motor Honda Supra X dengan nopol BD 4831 MB yang ada didepannya. Pada saat ingin kembali ke jalur bagian samping, mobil tersebut menyenggol stang motor milik Sisran sehingga terjadilah lakalantas,” ungkap Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon SH, S.ik, MH.

Kata Kapolres, akibat kejadian tersebut korban yang merupakan warga Kecamatan Kaur Selatan menderita luka berat di bagian kepala serta luka lecet di muka, kaki, dan tangan. Sedangkan Gunawan yang merupakan warga kecamatan pasar manna tidak mengalami luka dalam kejadian itu

“korban yang mengalami luka berat di bagian kepala serta lecet-lecet itu segera kita bawa ke Rumah Sakit terdekat untuk dirawat. kendaraan yang terlibat dalam laka lantas ini, untuk mobil tidak mengalami kerusakan sedangkan motor milik korban hanya rusak body samping,” pungkasnya.(mag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.