Pengajar TK Satap Simbur Naik Minta Perhatian Pemerintah, Karena Sekolahnya Selalu Tergenang Banjir

oleh -300 views

Berandapublik.com – Terkena luapan air dikala banjir, Pengurus TK di Simbur Naik Kecamatan Muara Sabak Timur Kabupaten Tanjung Jabung Timur minta perhatian pemerintah.

Memasuki bulan November sampai Desember TK Satu Atap (Satap) desa Simbur Naik terkena luapan air dari sungai dan hampir tiap hari lokal di TK ini kebanjiran.

Dengan adanya hal ini, membuat sangat terganggu aktifitas belajar siswa siswi, melengserkan rasa nyaman.

Dari pantauan awak media berandapublik.com, terlihat jelas luapan air dari sungai, masuk ke ruang kelas. Kamis, 3/10/22.

Salah satu tenaga pengajar TK Satap Desa Simbur Naik, Azizah, SPd saat ditemui awak media mengakui, pihaknya memang merasa tidak nyaman, karena tiap hari lokal TK Ini digenangi air.

” kami betul tidak nyaman, tempat belajar tiap hari digenangi luapan air dari sungai, apa lagi curah hujan bulan ini cukup lebat,” sampai Azizah.

Azizah menyampaikan, mewakili tenaga pengajar di TK ini, dirinya berharap adanya perhatian dari pihak pemerintah, agar siswa siswi dapat belajar lebih nyaman.

” Kami selaku tenaga pengajar , berharap
Pemerintah terkait ada perhatian terhadap sekolah TK ini, agar murid bisa belajar lebih nyaman,” pinta Azizah.

Dia juga mengakui, pondasi bangunan TK ini rendah, jika hujan, sehingga luapan air masuk ke ruangan dan berharap ada solusi dari dinas terkait , khususnya Dinas Pendidikan Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Terpisah, salah satu warga Dusun Pancasila yang tinggal di dekat TK Satap ini mengakui, tiap hari sekolah TK ini terendam air, apa lagi di bulan November sampai Desember (arf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.