Penentuan Titik Nol Pembangunan Rabat Beton di Desa Talang Kuning

oleh -44 Dilihat
oleh

Berandapublik.com – Dimulainya pemanfaatan anggaran dana desa (DD) tahun 2024, Pemerintah Desa Talang Kuning Kecamatan Teras Terunjam Kabupaten Mukomuko menentukan titik nol pembangunan fisik.

Titik nol yang ditentukan itu berupa kegiatan pembangunan jalan Rabat Beton lanjutan Tanjung Nilam. Dengan Volume: 0,2x3x 275 meter. dengan anggaran Rp 250.545.100. Rabu, (5/6/24).

Sapari, Kepala Desa Talang Kuning dalam Sambutannya mengatakan, bahwa pemabangunan yang akan dilaksanakan tersebut merupakan hasil musyawarah dengan mempertimbangkan fungsinya untuk masyarakat.

“pembangunan yang akan kami laksanakan sudah sesuai ketentuan diputuskan bersama melalui musyawarah, jadi fungsi dan manfaatnya jelas untuk mensejahterakan warga,” kata Sapari.

Sapari juga menyampaikan, pemerintah Desa Talang Kuning akan terus berusaha meningkatkan pelayanan pada masyarakat, agar tercipta hubungan yang baik. Sehingga pembangunan yang dilaksanakan bisa dimanfaatkan dan dijaga Secara bersama sama. Serta mengucapkan terima kasih kepada BPD dan masyarakat mendukung pembanguan ini.

” terima kasih kepada BPD dan masyarakat yang sudah sepenuhnya mendukung semua kegiatan Di Desa Talang Kuning ini,” sampainya.

Di lokasi yang sama, Camat Kecamatan Teras Terunjam menyampaikan harapannya agar dana desa yang dikucurkan dapat dimanfaatkan secara maksimal dan bekerja sama dengan baik demi kelancaran pembangunan Desa Talang Kuning

“Dengan dikucurkannya Dana Desa ini saya berharap kepada Kepala Desa Talang kuning berserta perangkatnya, dana tersebut dapat digunakan secara maksimal dan bekerja sama dengan baik. Agar pembangunan di desa ini berjalan lancar tidak ada hambatan-hambatan yang tidak diinginkan,” harap Camat

Hadir Dalam acara ini, Bainsa, Bhabinkamtibmas, Anggota BPD, Tokoh masyarakat, Pendamping dan TPK. kegiatan dari awal sampai akhir berjalan dengan lancar tanpa ada kendala. ( mnr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *