Pemerintahan Desa Tanjung Kemuning Salurkan BLT-DD Tahap 2, Sekaligus Bagikan Teng Semprot

oleh -128 views

Berandapublik.com – Pemerintaham Desa Tanjung Kemuning 1 Kecamatan Tanjung kemuning Kabupaten Kaur kembali salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Triwulan ke 2

BLT ini diserahkan kepada 74 Keluarga Penerima Manpaat (KPM), bertempat di Balai Desa Tanjung Kemuning 1. Jumat, (17/06/2022).

Kepala Desa Tanjung Kemuning 1, Windar Munadi saat ditemui awak media Berandapublik.com menyampaikan, pada hari ini masyarakat yang menerima BLT-DD menerima kembali tahap 2 untuk bulan 4,5,dan 6.

Kades berharap kepada 74 penerima manfaat agar bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin,

“Hari ini kita kembali menyalurkan BLT-DD kepada masyarakat yang benar-benar tidak mampu dan juga semoga bantuan ini dapat dipergunakan sebagaimana mestinya,” kata Windar Munadi.

Kata Windar Munadi, dana yang disalurkan untuk 74 KPM ini selama 3 bulan sebesar Rp900.000, diambil dari anggaran dana desa 40 persen. Selain itu dibagikan pula Teng Seprot sebanyak 150 unit.

” Untuk penerima BLT-DD tiga bulan sekaligus ini sebesar 900 000 ribu rupiah per kepala keluarga. Ketetapan 74 Keluarga Penerima Manfaat ini merupakan hasil musyawarah mupakat bersama yang dilaksanakan beberapa bulan yang lalu. Hari ini juga dibagikan teng semprot sebanyak 150 unit kepada masyarakat. Semoga teng tersebut bisa bermanfaat,” tutup Windar Munadi.

Kegiatan ini dihadiri Camat Tanjung Kemuning, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa, BPD, Pendamping desa dan masyarakat penerima manfaat.(Jsh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.