Pemerintah Desa Tanjung Kemuning Tiga Salurkan BLT DD Tahap Dua

oleh -48 Dilihat
oleh

Berandapublik.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Tanjung Kemuning Tiga Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap 2 tahun 2024

Sebanyak 19 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Tanjung Kemuning Tiga Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu menerima BLT DD Tahap 2, di Kantor Desa Tanjung Kemuning Tiga, Jum’at (7/6/24)

Kepala Desa (Kades) Tanjung Kuning Tiga, Noprial Yapno menerangkan, jumlah KPM penerima sebanyak 19 orang. Sedangkan dana yang diterima masing masing Sebesar Rp900 ribu untuk 3 bulan. Yaitu untuk bulan April, Mei dan Juni.

” pembagian BLT ini diserahkan kepada 19 KPM, masing-masing KPM menerima bantuan sebesar Rp900 ribu. Anggarannya dari DD tahun 2024 dan ini penyaluran tahap ke dua,” kata Noprial Yapno.

Salah satu KPM dari desa Tanjung Kemuning Tiga yang enggan namanya disebutkan yang berhasil dihubungi awak media ini mengatakan, dirinya mengakui sebagai salah satu KPM dan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Desa Tanjung Kemuning Tiga yang telah menyalurkan bantuan ini kepada masyarakat.

” kami atas nama masyarakat sangat berterimakasih dengan kepala desa, yang sudah memasukkan nama kami untuk mendapatkan BLT ini. Jumlah yang kami terima sebesar Rp.900.000 tiap-tiap KPM,” ujarnya.

Penyaluran BLT DD ini dihadiri Kapolsek Kecamatan Tanjung Kemuning, Babinsa, Camat, Ketua dan anggota BPD dan 19 KPM penerima.(Tsr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *