Pemerintah Desa Lubuk Sanai III, Serah Terima Pekerjaan Rabat Beton

oleh -88 Dilihat
oleh

Berandapublik.com – Pemerintah Desa (Pendes) Lubuk Sanai III Kecamatan XIV KOTO melaksanakan serah terima pekerjaan pemanfaatan Dana Desa tahun 2023.

Adapun serah terima yang dilakukan di Aula Kantor Desa Lubuk Sanai III itu, yakni pekerjaan jalan Rabat Beton dan Plat Duiker yang kondisinya memang sudah rampung 100%. Jumat (22/12/23).

Dalam sambutannya Kepala Desa (Kades) Lubuk Sanai III, Kurniadi menjelaskan, pihaknya telah melaksanakan instruksi presiden melalui Kemendes dengan merealisasikan pembangunan infrastruktur jalan, ketahanan pangan dan plat Duiker yang merupakan hasil serapan Dana Desa tahun anggaran 2023.

” masyarakat telah berupaya penuh mengawal pembangunan di desa kita ini, Pembangunan jalan tersebut merupakan keinginan langsung untuk menunjang serta memperlancar aktifitas dan peningkatan ekonomi masyarakat,” terang Kades.

Lebih lanjut Kurniadi menjelaskan, Pada prinsipnya atas nama Pemerintahan Desa Lubuk Sanai III dirinya berharap, hasil pekerjaan ini dapat berimbas secara langsung bagi kemaslahatan dan mendongkrak perekonomian masyarakat.

Senada dengan apa yang disampaikan Kades, Camat XIV Koto, Yusuf Aulawi mengatakan, pembangunan jalan Rabat Beton dan Plat Duiker di Lubuk Sanai III tentunya akan memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat desa.

“Untuk itu, hasil pembangunan ini agar dapat dijaga dan dirawat oleh seluruh warga setempat, sehingga manfaatnya dapat dirasakan lebih optimal,” harap Camat.

Hadir dalam acara serah terima itu, perangkat Desa Lubuk Sanai III, BPD, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan sejumlah tokoh masyarakat.( mnr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *