Pemerintah Desa Aur Ringit, Salurkan BLT-DD Triwulan ke 2

oleh -75 views

Berandapublik.com – Pemerintahan Desa (Pemdes) Aur Ringit Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur kembali salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD kepada 74 Keluarga Penerima Manfaat (KPM)

BLT-DD ini merupakan penyaluran triwulan ke dua untuk 3 yang diterima KPM sebesar Rp900.000, dilaksanakan di Balai Desa Aur Ringit. Kamis, 16/6/22.

Kepala Desa Air Ringit, Yadi Supawan SP menyampaikan, untuk pembagian BLT-DD ini langsung 3 bulan sekaligus dan semoga dapat dipergunakan oleh masyarakat penerima sebaik mungkin.

“Saya berharap kepada masyarakat penerima BLT-DD supaya mempergunakan bantuan ini dengan sebaik mungkin sesuai dengan kebutuhan yang lebih penting,” kata Yadi Supawan.

Ia juga menyampaikan, untuk pembagian BLT-DD ini dilakukan triwulan sekaligus sebesar 900 ribu rupiah serta bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin ketiga silahkan untuk melaksanakan vaksin.

Kegiatan ini dihadiri Camat Tanjung Kemuning, Bhabinsah, Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa, BPD, Pendamping desa, dan Masyarakat Penerima manfaat.(Rks)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.