Pemerintah Desa Agung Jaya Dan Masyarakat, Melaksanakan Upacara Peringatan HUT RI Ke -78

oleh -118 Dilihat
oleh

Berandapublik.com –Pemerintah dan masyarakat desa Agung Jaya Kecamatan Air Manjunto Kabupaten Mukomuko  melaksanakan peringatan  Hari Ulang Tahun (HUT) Kemardekaan RI ke- 78

HUT Kemerdekaan  RI ke -78 ini dilaksanakan di lapangan sepak bola Agung jaya, dan bertindak sebagai inspektur upacara adalah Hartono, Kepala Desa Agung Jaya. Kamis, (17/8/23).

Komandan upacara Bripda Adhitya Yoga Prastyo ,Bag Ops Polres Mukomuko. Pembawa acara siti Nur Hidayah, anggota BPD Agung  Jaya, Pembaca UUD 1945 Nurdianto, S.I.P, Sekdes Agung Jaya, Pembawa Naskah  proklamasi Aldi Fernando, Ketua PPS Agung Jaya. Pembaca Doa Mustopa, Kasi Kesejahteraan Desa Agung Jaya dan pembawa Naskah Pancasila Ngateno,  direktur Bumdes.

Kegiatan ini menampilkan anggota Dramband siswa-siswi SMPN 10, Peserta paskibraka dan Obade pembina Parjono S. Pd, Petugas pengibaran Bendera Merah Putih Zakkye Clearenza, Tata Puspita dan Saridan Iqbal.

Hadir dalam pada upacara ini, wrga  RW 1- Rw 6, Perangkat desa, BPD, Linmas, Pengurus Adat, TK, RA, SD 04, MTSN 03, SMPN 10, SMAN 03  dan dewan guru, pengurus PKK, Organisasi PSHT cabang Agung Jaya –  Kota Praja, paramedis Pegawai Puskesmas Air Manjunto yang dikoordinir oleh MultokoA. Mr, Karang Taruna, Risma dan Organisasi lainnya.

Hartono menjelaskan, Dalam pelaksanaan peringatan HUT RI ke-78 cukup meriah dibandigkan dengan tahun yang lalu, karena malam sebelum di laksanakan upacara pengibaran bendera malamnya diadakan acara hatdoh.

“ dalam acara tersebut masyarakat cukup mendukung dan berpartisipasi sehingga semuanya berjalan dengan lancer. kami atas nama pemdes agung jaya banyak mengucapkan terima  kasih kepada seluruh masyarat dan pihak pihak yang ikut berpartisipasi dalam perayaan menyambut HUT RI KE 78 ini,dan harapan kami mudah mudahan tahun yang akan datang bisa lebih meriah lagi.” kata Hartono.( mnr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *