Pemdes Sari Bulan Salurkan Bantuan Beras 10 Kg

oleh -65 Dilihat
oleh

Berandapubli.com – Pemerintah Desa Sari Bulan salurkan bantuan pangan beras 10Kg.

Sebanyak 59 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Sari Bulan Kecamatan Air Dikit Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu menerima bantuan pangan berupa beras 10 Kg yang dilaksanakan di Kantor Desa Sari Bulan. Rabu, (22/5/24)

Bantuan Pangan berupa Beras 10 Kg yang dikeluarkan Kemensos melalui Pemerintah desa ini, masih sama dengan bulan sebelumnya diserahkan langsung secara Simbolis oleh Kepala Desa Sari Bulan, Hermansyah.

Bantuan beras ini diharapkan sedikit meringankan beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari dan mengurangi beban belanja kebutuhan dapur.

Kepala Desa Sari Bulan Hermansyah dalam kesempatan itu mengatakan, ” pemerintah Desa Sari Bulan turut bahagia ketika masyarakat memperoleh bantuan beras ini. Dengan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban kebutuhan pokok masyarakat.”

Adapun syarat yang harus dibawa masyarakat dalam pengambilan beras tersebut ialah KTP. Nantinya akan dicocokan dengan data yang ada. Jika sudah sesuai, masyarakat dipersilahkan langsung masuk untuk mengambil beras agar tidak terjadi kesalahan dalam penyaluran.

Disamping itu kata Kades, dapat mengontrol harga beras di pasaran. Sedangkan kualitas beras sudah cukup untuk dikonsumsi, sama dengan kualitas beras sebelumnya yang sudah disalurkan.

Hadir saat penyerahan bantuan ini perangkat desa, BPD dan Kepala Dusun.(mnr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *