Pemdes Paku Haji Salurkan BLT DD Tahap 2, Dilanjutkan Vaksin Boster

oleh -49 views

Berandapublik.com – Bertempat di Kantor Desa Paku Haji Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah, sebanyak 90 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), menerima BLT DD.

BLT DD ini disalurkan Pemerintah Desa Paku Haji, untuk triwulan ke dua tahun 2022. Jum’at, 24/6/22.

Kepala Desa Paku Haji, Asri Junianto mengatakan, BLT DD merupakan salah satu bantuan langsung tunai yang diberikan pemerintah desa kepada warga kurang mampu yang terdampak covid 19. Dianggarkan 40 persen dari pagu dana desa

“Penyaluran BLT DD Triwulan ke 2 ini untuk bulan April, Mei dan Juniuni 2022. Masing-masing KPM menerima sebesar Rp300 ribu per bulan dengan total dana yang diterima Rp 900 ribu per triwulan, Ujar Kades.

Menurut Kades, bantuan BLT DD ini dipilih keluarga yang benar-benar layak untuk mendapatkannya. Berdomisili di desa Paku Haji. Adapun masyarakat penerima bantuan ini diberikan kepada keluarga yang tidak mendapatkan bantuan lain dari pemerintah. Seperti BPNT dan PKH.

” kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan benar-benar dipergunakan untuk membeli keperluan sehari hari. Jan gan berpoya-poya. Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin dan berguna untuk keluarga,” himbau Kades.

Usai pembagian BLT DD ini, dilanjutkan vaksinasi dosis ke 3 Boster

TAMpak hadir dalam Bhabinsa. Bhabinkamtibmas. BPD, Perangkat desa, warga penerima BLT dan anggota Puskesmas Tanjung Dalam.(amj).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.