Pemdes Pajar Bulan Bersama Musisi Kaur, Galang Dana Untuk Warga Yang Berobat Ke Jogja

oleh -237 Dilihat
oleh

Berandapublik.com – Pemerintahan Desa Pajar Bulan Kecamatan Kaur Tengah bersama para musisi Kabupaten Kaur adakan penggalangan dana untuk membantu warganya yang menderita penyakit dalam dan dirujuk ke rumah sakit Jogja Provinsi Jawa Tengah.

Kegiatan tersebut bertepatan pada 2 Syawal 1444 H dilaksanakan di Pantai Air Langkap, Desa Pajar Bulan Kecamatan Kaur Tengah. Minggu, (23/04/23).

Kepala Desa Pajar Bulan, Kamri menyampaikan kepada awak media berandapublik.com, penggalangan dana ini untuk Muslim (45), yang awalnya bdari penyakit kulit, namun kini sudah komplikasi.

“Penyakit yang diderita Muslim ini berawal dari penyakit kulit, namun kini sudah komplikasi. Sehingga pasien sekarang ini sedang dirawat di rumah sakit Sardjito Jogja,” sampai Kamri.

Kamri menjelaskan, berhubung keluarga muslim ini kurang mampu maka Pemdes Pajar Bulan melaksanakan penggalangan dana bersama para musisi terutama yang ada di Kabupaten Kaur.

“Ya, berhubung saudara kita muslim yang berumur kurang lebih 45 tahun ini tergolong tidak mampu, maka pada hari ini kita adakan penggalangan dana dan akan langsung ditransfer ke rekening keluarga yang mengurusnya,” Kata Kamri.

Dalam kegiatan tersebut nampak hadir semua unsur Pemerintahan Desa, Bpd, Ketua Pemuda, Ketua Karang Taruna, dan para musisi di Kabupaten Kaur. (rks).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *