Pemdes Lubuk Sanai lll Tentukan Lokasi Titik Nol Kegiatan Fisik, Bersumber Dari DD 2024 Tahap I

oleh -57 Dilihat
oleh

Berandapublik.com – Pemdes Lubuk Sanai lll menentukan Lokasi kegiatan titik nol pembangunan yang bersumber dari Dana Desa tahan pertama 2024. Rabu (8/5/24).

Ada beberapa kegiatan yang akan dikerjakan oleh TPK Desa Lubuk Sanai lll diantaranya :
– Pembangunan Jalan Rabat Beton.
– Peningkatan Gedung Posyandu.
– Pembangunan Tembok Penahan Tanah
(TPT).

Dalam acara penentuan titik nol ini,Dalam Sambutannya Kades Lubuk Sanai lll Kurniadi menyampaikan, agar dalam pengerjaan nantinya harus sesuai dengan spek dan tepat waktu.

” saya berharap kepada seluruh Team Pengelola Kegiatan (TPK) hendaknya mengerjakan kegiatan harus sesuai dengan spek yang ada dan harus tepat waktu, sehingga semuanya bisa berjalan sesuai rencana dan harapan masyarakat desa,” harap Kades.

Kades juga berpesan kepada seluruh elemen masyarakat, agar ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan ini.

Camat XIV Koto, Yusuf Aulawi dalam arahannya mengajak agar dalam pelaksanaan kegiatan ini untuk bersama-sama merasa ikut memiliki rasa tangung jawab terhadap apa yang akan dibangun oleh pemdes lubuk sanai lll.

” andai kata ada sesuatu permasalahan didalam pelaksanaan kegiatan ini agar bisa secepatnya untuk bermusyawarah dalam desa saja. Jangan sampai melebar kemana-mana. Biar semuanya bisa kondusif dalam segala hal,” pesan Yusuf Aulawi.

Kegiatan titik nol ini dihadiri Perangkat Desa Lubuk Sanai lll, BPD, Pendamping Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh pemuda, Babinsa, Bhabinkamtimas dan undangan lainnya. (mnr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *