Pemdes Lubuk Pendam Salurkan BLT DD Triwulan 2 dan Vakainasi Boster

oleh -54 views

Berandapublik.com – Pembagian BLT DD kepada 72 KPM Triwulan ke 2 dan Vaksin ke 3 di Desa Lubuk Pendam Kecamatan Merigi Sakti Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) disalurkan hari ini

Pada tahun 2022, setiap desa diwajibkan mengalokasikan anggaran untuk BLT DD minimal 40 % dari pagu dana desa.

Menyikapi hal tersebut, Pemerintah Desa Lubuk Pendam menyalurkan BLT DD triwulan ke 2 kepada 72 KPM sekira Pukul 9.00 WIB di Kantor Desa Lubuk Pendam. Selasa, 21/6/22.

Kepala Desa Lubuk Pendam, Agusta mengatakan, pembagian BLT DD Triwulan ke 2 berjalan lancar serta kondusif sama halnya dengan pembagian BLT DD triwulan pertama.

Ia berharap bantuan BLT ini dapat meringankan beban masyarakat, dan dipergunakan untuk kebutuhan pokok.

“pergunakan uangnya sebaik mungkin untuk membeli kebutuhan bahan pokok. Jangan terlalu berpoya-poya, karena akhir-akhir ini harga bahan pertanian anjlok terutama sawit. Sedangkan harga bahan pokok lain melejit tinggi. Sebentar lagi memasuki tahun ajaran baru, sudah barang tentu kita sangat membutuhkan uang untuk keperluan anak-anak sekolah. Semoga saja dana BLT ini dapat membantu kita,” ungkap kades.

Penyerahan BLT-DD untuk triwulan ke 2 yakni untuk bulan April, Mei dan juni, masing masing KPM menerima dana sebesar Rp900.000.

Setelah Pembagian BLlT dilanjutkan dengan pelaksanaan vaksinasi ke 3 Boster.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Perangkat Desa, BPD, Pegawai Puskesmas, dan keluarga penerima bantuan.(adv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.