Pemdes Lubuk Mukti Gelar Kegiatan Pengajian Akbar, Jelang Peringatan Isra Mi’raj 1444 H

oleh -117 Dilihat

Berandapublik.com – Pemdes Lubuk Mukti gelar Kegiatan Pengajian Akbar Menjelang Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H yang diisi oleh Ustadzah Mumpuni Handayayekti.

Acara ini dilaksanakan di Lapangan Merdeka Desa Lubuk Mukti Kecamatan Penarik Kabupaten Mukomuko. Minggu, (22/01/23).

Acara Pengajian Akbar yang digelar Pemdes Lubuk Mukti Ini dihadiri oleh Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, S.H, S.Ik, M.H didampingi Kapolsek Penarik Raya Ipda Firman Bagus , S.Tr.k, Camat Penarik, Para Pimpinan Pondok Pesantren yang ada di Mukomuko dan para tamu undangan lainnya.

Untuk pengamanan kegiatan ini, diturunkan Personil Polres Mukomuko, Polsek Penarik, Personil Kodim 0428 Mukomuko dan personil Banser NU Kabupaten Mukomuko.

Pelaksanaan pengajian yang diisi Ustadzah Mumpuni Handayayekti ini, merupakan program dari pemerintah dan masyarakat Desa Lubuk Mukti yang telah direncanakan sejak tahun tahun 2020 lalu. Yaitu, memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H bersama Ustadzah bertaraf Nasional. Antusias masyarakat mengumpulkan infak agar pelaksanaan kegiatan tersebut bisa berjalan.

Inti dari Ceramah ustadzah Mumpuni Handayayekti dalam rangka Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H, mengajak bersama-sama meningkatkan iman dan taqwa, dimana pelaksanaan ibadah sholat bukan saja dilaksanakan saat gerakan sholat tapi harus diamalkan dalam bermasyarakat.

Adapun tema pengajian akbar, “kita jadikan sholat sebagai sarana untuk mewujudkan sifat disiplin, sabar, jujur di dalam menjalankan kehidupan sehari-hari ” (rkm).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.