Pemdes Koto Kandis Laksanakan Musdes, Pembentukan Tim RKPDes TA 2022

oleh -36 views

berandapublik.com – Pemerintah Desa ( Pemdes) Koto Kandis Kecamatan Dendang, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi, melaksanakan kegiatan Musyawarah Desa (musdes)

Musyawarah ini dilaksanakan guna penyusunan Rencana kerja pemerintah Desa (RKPDes) Koto Kandis tahun TA 2022 mendatang dan pembentukan tim RKPDes, di Aula Kantor Desa. Kamis (29/7/2021)

Kades Hasanudin dalam kegiatan ini mengucapkan terimakasih kepada peserta dan masyarakat yang telah hadir mengikuti Musyawarah Perencanaan Desa ini, hasil dari masyawarah dari usulan Masyarakat, tentunya akan ditindaklanjuti serta diprioritaskan melalui musyawarah desa.

” Pembentukan Tim RKPDes yang telah di bentuk ini, yang telah disepakati bersama agar mencermati serta mengkaji usulan di RPJMDes sesuai dengan Ketentuan yang telah ditetapkan bersama,” tegas Kades.

Sedangkan Camat Dendang melalui Kasi PPM, Suratin, menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk menyusun rencana kerja pemerintah Desa, dalam penyusunan rancangan anggaran pendapatan belanja Desa di tahun 2022 mendatang.

“Penyusunan rencana kerja ini harus mencermati kembali rencana pembangunan jangka menengah Desa ( RPJMDes ) 2020-2026 dan berharap kepada Tim yang sudah dibentuk untuk dapat bekerja sesuai dengan ketentuan yang telah di tetapkan.” Kata Suratin.

Sama halnya yang disampaikan Suratin, Pendamping lokal Desa Andre juga berharap kepada tim yang telah dibentuk agar dapat bekerja dengan sebaik- baiknya dan harus mengacu kepada apa yang telah disepakati bersama.

Acara ini dihadiri Camat Dendang Amiruddin, S.Sos. Tenaga Ahli (TA) Kabupaten Tanjab Timur Tagor Pardosi, ST. Ketua BPD beserta anggota, Kepala Dusun, Ketua RT, pengelola PAUD, Ibu-ibu PKK, Tokoh Agama dan Toko masyarakat.

Peserta yang hadir yang mengikuti kegiatan ini mematuhi protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. (arf/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.