Pemdes Koto Kandis, Kembali Salurkan BLT DD Triwulan 2

oleh -24 views

Berandapublik.com – Pemerintah desa Koto Kandis Kecamatan Dendang Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Kembali salurkan BLT DD Triwulan 2.

Sebanyak 121 Keluarga Penerima Manfaat menerima BLT DD sebesar Rp900 ribu untuk 3 bulan. Yakni bulan 4, 5 dan 6, di aula Kantor Desa Koto
Kandis, Kamis, (14/7/22).

Kades Hasanudin menyampaikan kepada seluruh Penerima BLT DD, agar dimanfaatkan dengan baik untuk
memenuhi kebutuhan primer dan meminta masyarakat umumnya dan penerima BLT DD khususnya, agar melengkapi vaksinasi dosis 3.

“warga yang belum lengkap vaksinnya agar segera ikut vaksin Boster, supaya imun kita kuat dan terhindar dari Covid 19,” kata Hasanudin.

Hal tersebut diperkuat dengan apa yang disampaikan Bahtiar, Ketua BPD Koto Kandis, ia juga berharap agar masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi ketiga.
” kami berharap agar masyarakat yang belum mengikuti Vaksinasi, segera
Lengkapi vaksin 1, 2 dan 3. Dan ini salah satu sarat utama penerimaan BLT DD. Yang berhak Menerima bantuan tersebut yang sudah Melakukan vaksin Boster.

Usai penyaluran BLT DD ini, awak media berandapublik.com meminta tanggapan Nurdin salah seorang penerima dari dusun Lagoa. Saat diwawancarai ia mengatakan,
” saya merasa terbantu adanya BLT DD ini, karena ini dapat membantu kebutuhan dapur, mengigat harga sawit dan pinang tidak bersahabat.” sampai Nurdin.

Turut hadir dalam kegiatan ini, ketua BPD, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa, dan ketua RT. (arf)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.