Pemdes Genting Perangkap Gelar Sosialisasi Hukum dan Salurkan BLT -DD Tahap Akhir

oleh -41 views

Berandapublik.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Genting Perangkap Kecamatan Air Besi Kabupaten Bengkulu Utara, mengadakan Sosialisasi Hukum Dan Para Legal Bagi Masyarakat dan memyalurkan BLT- DD tahap 11 dan 12.

Untuk Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa, Pemdes Genting Perangkap mengadakan Sosialisasi Hukum Dan Para Legal Bagi Masyarakat.

Sosialisasi ini dilaksanakan di Kantor Desa Genting Peranggkap Kabupaten Bengkulu Utara. Rabu, (29/12/21)

Hadir sebagai narasumber pada Sosialisasi tersebut dari Kapolsek Air Besi dan dari BPDMPD Kabupaten Bengkulu Utara.

Kapolsek Air Besi, Ipda Hengky, NH, SH, MH, dalam Sosialisasi tersebut saat menyampaikan arahannya mengatakan, agar masyarakat dan perangkat desa Genting Perangkap dapat sama sama menjaga keamanan dan ketertiban, dan peran serta perangkat desa merupakan ujung tombak keamanan untuk desanya masing-masing.
” pemerintahan desa berperan serta dan ujung tombak didalam menjaga dan keamanan didesanya,” kata Kapolsek

Selain itu, Edi, dari DPDMPD Kabupaten Bengkulu Utara menyampaikan, perangkat desa harus mengerti keadaan desa dan harus bekerja dengan tugas pokok masing masing.
“perangkat desa harus mengerti dan memahami tupoksi masing-masing selaku perangkat desa,” Kata Edi.

Usai acara Sosialisai, Pemdes Genting perangkap menyalurkan BLT- DD tahap 11 dan 12.

Kepala Desa Genting Perangkap, Dedi Hermanto saat pembagian BLT-DD itu menyampaikan, untuk kali ini pembagian BLT-DD disalurkan kepada Keluarga Penerima Manfaat(KPM), merupakan tahap ke 11 dan 12 sekaligus, semoga dana yang disalurkan ini dapat dimanfaatkan dengan baik.
” BLT-DD yang akan dibagikan adalah untuk tahap 11 dan tahap 12 merupakan tahap terakhir. Artinya ini merupakan pembagian BLT-DD yang terakhir untuk tahun 2021. Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan oleh penerima dengan baik,” tutup Dedi Hermanto.(mag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.