Pemdes Arah Tiga Melaksanakan Titik Nol pengerasan Jalan Desa

oleh -70 views

Berandapublik.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Arah Tiga Kecamatan Lubuk Pinang Kabupaten Mukomuko, melaksanakan kegiatan Titik Nol pengerasan jalan.

Titik Nol Pengikatan pengerasan Jalan lingkungan ini di Dusun 1 dan Pembukaan Badan jalan Dusun 2 Durian Bukit. Selasa 07/06/22.

Dengan telah dilakukannya titik Nol, pertanda pekerjaan fisik tahun2022 akan dimulai.

Kepala Desa Arah Tiga, Marius menyampaikan, Dengan adanya bangunan ini nantinya dihimbau kepada masyarakat agar bisa menggunakannya dengan sebaik-baiknya dan bermanfaat bagi masyarakat, khususnya masyarakat desa arah tiga.

Selain itu, Marius mengemukakan, Dana Pengerasan dan pembukaan badan jalan ini diambil dari Dana Desa (DD), sedangkan pekerjanya dari warga masyarakat Desa Arah Tiga.

” Pembangunan pengerasan jalan, ini dananya bersumber dari Dana Desa (DD) dan para pekerjanya diambil dari warga desa itu sendiri, sehingga terciptanya lapangan pekerjaan bagi masyarakat desa Arah Tiga,” ungkap Kades

Tak hanya itu, ia berharap kepada masyarakat untuk selalu menjaga jalan yang dibangun oleh Pemdes Arah Tiga dan bersama – sama untuk merawatnya. Agar jalan yang dibangun bertahan lama dalam akses beraktifitas.

” Bergotong – royong membangun Negeri ini dari Desa. Dan saya berharap kepada masyarakat untuk selalu menjaga pembangunan yang telah dibangun oleh Pemdes,” tambah Kades.

Kegiatan Titik Nol ini dipimpin langsung oleh kepala desa Arah Tiga, dihadiri Camat Lubuk Pinang, PD, PLD, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Perangkat desa dan Tokoh masyarakat, berjalan lancar dan tidak ada hambatan dan rintangan apapun.(rto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.