Pemda Lebong Fasilitasi Pertemuan Dua Pengurus KNPI

oleh -72 Dilihat

Berandapublik.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong memfasilitasi pertemuan dua kepengurusan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di Kabupaten Lebong belum lama ini.

Dalam pertemuan tersebut dipimpin Langsung oleh Kadis Parpora Lebong, Riki Irawan, dihadiri oleh 2 ketua KNPI Lebong, Apriantono dan Ahmad Fikri, serta masing-masing pengurus.

Dalam pertemuan itu diakhiri penandatanganan Surat Perjanjian Kesepakatan bersama yang ditandatangani masing-masing pihak.

Apriantono dalam keterangannya menyampaikan, bahwa sudah seharusnya pemuda bersatu didalam satu wadah KNPI. Karena kemerdekaan indonesia juga tidak lepas dari semangat persatuan oleh pemuda.

“Intinya bahwa KNPI di Lebong ingin mengakhiri dualisme kepemimpinan demi untuk pemuda Lebong dalam berkolaborasi dan bermitra dengan pemerintahan demi menuju Lebong Berkemajuan, Bahagia dan Sejahtera,” ucap Aprianto, Senin (9/1) kemarin.

Ia juga mengatakan, untuk tingkat KNPI Kabupaten Lebong sudah bersepakat bersatu. Untuk itu ia meminta kepada pengurus KNPI Lebong kedua belah pihak agar bisa bersatu hingga membentuk pengurusan baru.

“Iya, akan segera dalam waktu dekat diadakannya pelantikan. Agar dengan legalitasnya pemuda Lebong bisa bergerak dengan program-program kepemudaan yang bersinergi dengan pemerintah dalam mensukseskan program-program pemerintah daerah.” tutup Aprianto. (jms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.