Pemasangan Wifi Kantor Desa Datar Penokot, Rampung

oleh -46 views

Berandapublik.com – Desa Datar Penokot Kecamatan Pagar Jati Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) telah merampungkan pemasangan Wifi kantor desa.

Kepala Desa Datar Penokot Arpen Mahyudi mengatakan, dengan terpasangnya akses Internet ini, kegiatan pemerinta desa Datar Penokot yang menggunakan internet dapat berjalan seperti yang diinginkan.

” Terpasangnya Wifi di desa kami tahun ini, pekerjaan kantor Desa Datar Penokot yang berhubungan dengan akses internet dapat berjalan lancar,” Kata Arpan Mahyudi. Kamis, 21/7/22.

Arpan menjelaskan, dana pemasangan Wifi ini diambil dari Anggaran DD tahun 2022, selain dikucurkan untuk penerima BLT DD dalam masa pandemi covid-19.

Terlaksananya pemasangan Wifi ini berkat kerja sama Pemerintah Desa dengan PT Lintas Jaringan Nusantara (LJN).

” Pemasangan Wifi ini kerja sama dengan LJN. Selama ini kami susah sekali dengan akses internet, dan bergantung pada Data internet kartu ponsel,” tambah Arpan Mahyudi.

Ketika dimintai keterangan, salah seorang warga desa Datar Penokot, yang enggan namanya disebut mengatakan,
” Alhamdulillah desa kami ada kemajuan. kami berurusan di kantor desa sangat cepat, tidak ada kendala lagi yang sifatnya berurusan dengan signal menggunakan akses internet,” kata Sumber. (amj/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.