Peluncuran Maskot Pilkada, Artis Liona Beibby Akan Goncang Kabupaten Kaur

oleh -71 Dilihat
oleh

Berandapublik.com – Artis Ibukota Liona Beibby siap menghibur masyarakat Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu.

Pedangdud Liona Beibby dijadwalkan manggung pada hari Jum’at 7 Juni 2024 diiringi Band Bakardi, salah satu Band Lokal dari Bengkulu di Lapangan Merdeka Bintuhan Kaur yang ikut unjuk kebolehan di depan penonton yang dipridiksi akan memadati lapangan Merdeka Bintuhan, dimulai sekira pukul 19.00 WIB. (03/06/2024).

Kolaborasi Liona Beibby dan Band Bakardi ini dalam rangka Peluncuran Maskot Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kaur 2024. Diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Kaur bekerjasama dengan PWI Kaur dan PT Area Corps Creative.

Penampilan Pedangdut Liona Beibby dan Bakardi serta seluruh rangkaian kegiatan peluncuran maskot Pilkada Kaur 2024 ini dapat juga disaksikan melalui aplikasi Youtube dan Facebook Media Center Kominfo Kaur.

Ketua KPU Kaur Mukhlis Aryanto, S.Kom, MAP. mengatakan,
“Untuk cara peluncuran maskot Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kaur 2024 akan dilaksanakan Jumat 7 Juni 2024 mulai pukul 19.30 WIB. Acara akan dimeriahkan oleh Artis dangdut Ibukota, Liona Beiby dan Band Lokal Bengkulu, Bakardi,” Ujarnya. Senin,(3/6/24).

Dalam peluncuran Maskot itu tambah Mukhlis Aryanto,akan diawali dengan penampilan band Lokal More 30.
Kemudian penayangan audi visual lewat videotron, tari kreasi, hingga penampilan seni daerah gitar tunggal Meringit dan dilanjutkan kegiatan puncak proses peluncuran maskot dengan penampilan simbolis dari Maskot pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kaur 2024.

Malam puncak peluncuran maskot ini pedangdut Ibukota Liona Beibby akan tampil lewat singel-singel yang menawan, diantaranya Baby Honey, Cerai Mati dan lain-lain. Sedangkan Band Bakardi akan ikut mempersebahkan lagu-lagunya yang di gemari anak muda di era saat ini. Pagelaran ini disajikan secara terbuka untuk masyarakat umum dan gratis.

“Event peluncuran maskot gratis, dan tujuannya untuk mensosialisasikan bahwa Pilkada 2024 di Kabupaten Kaur dimulai,” tambah Mukhlis.

KPU Kabupaten Kaur mengajak masyarakat Kabupaten Kaur khususnya, untuk hadir dan menyaksikan peluncuran Maskot Pilkada 2024, serta mengajak ikut meyalurkan hak suara masing-masing pada Pilkada serentak 27 November mendatang. Menentukan pilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu serta Bupati dan Wakil Bupati Kaur.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Kaur untuk mengikuti seluruh kegiatan, dimulai pukul 19.00 WIB sampai selesai. Pada tanggal 27 November 2024, kita akan melakukan pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Bengkulu serta Bupati dan Wakil Bupati Kaur.” tutupnya

Sampai saat ini di Kaur, tahapan Pilkada sedang berjalan dan telah menyelesaikan tahapan perekrutan Badan ADHOC, Menyelesaikan tahapan pendaftaran untuk calon kepala daerah dari jalur perseorangan atau independen. (rks).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *