Pelepasan 9 PAUD Tahun Ajaran 2021-2022 Sekecamatan Kaur Selatan

oleh -58 views

Berandapublik.com – Pelepasan dan Pentas Seni Anak Usia Dini (PAUD) tahun ajaran 2021-2022 Sekecamatan Kaur Selatan, dilaksanakan di Gedung Sentral Kuliner Kaur. Selasa, (7/06/22).

Ketua Panitia, Sastini, Pd dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada anak-anak yang sudah siap untuk di lepaskan dan akan menuju ke pendidikan selanjutnya.

“Marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kepada tuhan yang maha esa, yang telah memberikan kesehatan kepada kita semua. Sehingga kita dapat menyaksikan pelepasan anak usia dini ini dan siap untuk menempuh jenjang pendidikan berikutnya. Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada para penerus bangsa, semoga dapat mengejar cita citanya,” kata Sastini, Pd

Selain itu, Kepala PAUD Permata hati Heni Ismarina yang didampingi Kepala PAUD Anisa Yuli menyampaikan, semoga anak didik dilepas dapat membanggakan kedua orang tuanya.

“Saya sangat senang pada hari ini, kami dapat melepas anak didik kami. Semoga dapat membanggakan kedua orang tuanya dan semoga apa yang telah kami ajarkan dapat diterapkan di jenjang pendidikan berikutnya. Semoga menjadi anak- anak yang cerdas dan pintar,” harap Heni Ismarina.

Dalam acara pelepasan anak PAUD ini juga menampilkan Kesenian Jaranan Buto dari Paud Al-Fajr, asuhan dari Nurkholis.

Untuk diketahui, anak usia dini sekecamatan kaur Selatan yang mengikuti pelepasan berjumlah 87 siswa dari 9 PAUD di Kaur Selatan.

Acara ini dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kaur, Ibu-ibu Bhayangkari, Ibu-ibu Persit, Ibu-ibu Koramil 04 Kaur Selatan, Kabid PAUDNI Kabupaten Kaur beserta jajaranya, Ketua GOPTKI Kaur, Wakil PAUD Bunda, Pengurus Himpaudi Kaur, seluruh kepala PAUD sekecamatan Kaur Selatan dan orang tua siswa.(rks).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.