Pelaksana Rehab SMP 65 Sukamedan, Mengaku Tidak Menyalahi Aturan Pasang Kramik sebelum Atap dan Plafon

oleh -34 views

berandapublik.com – Pemerintah Daerah Bengkulu Utara, melalui Pendidikan dan Kebudayaan melaksanakan rehap dan pemeliharaan gedung sekolah menengah pertama SMP 65 Desa Sukamedan kecamatan Margasakti seblat

Rehap dan pemeliharaan sarana gedung pendidikan di desa Sukamedan ini melalui pelaksana CV. Pandu Sandewa dan pembangunan baru dimulai kurang lebih 14 hari.

Adapun anggaran dana yang digunakan dari dana APBD -DAK tahun anggaran 2021 menelan biaya Rp904.300.000 juta

Pelaksanaan pembangunan ini dimulai pada tanggal 23 juni 2021 dan diperkirakan akan selesai hingga 20 oktober 2021.

Dari pantauan awak media berandapublik.com dilapangan, saat ini pekeraan masih berlangsung dengan baik belum ada kendala yang berarti.

Akan tetapi diduga ada pelanggaran susunan progres kerja, dan pedoman dari Depdikbud. Karena dilakukan pemasangan kramik terlebih dahulu sebelum atap dan plafon.

Saat dihubungi awak media berandapublik.com via akun whatsappnya, selasa, (17/8), pihak pelaksana beralasan lain, dan kepada awak media ia mengatakan,
“masalah pemasangan kramik kami rasa tidak menyalahi aturan pak, karna itu rehab dan letakannya suda padat, dan lagi pula kemaren tukang atapnya belum bisa datang karena ada urusan yang lain. Dan tukang kramiknya, karena bahannya suda ada langsung dipasang saja pak, kami rasa begitu pak,” ujarnya.(ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.