Pasipers Kodim 1202/Skw Hadiri Olahraga Bersama Forkopimda 

oleh -36 Dilihat

Berandapublik.com – Dandim 1202/Skw di wakili Pasipers kodim, kapten Inf Witana, melaksanakan OLahraga Bersama Forkopimda Singkawang di aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan jalan Alianyang Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat. Jum’at (06/01/23).

Selain untuk meningkatkan imunitas tubuh, olahraga bersama tersebut juga bertujuan untuk membangun sinergi di berbagai instansi.

” olahraga bersama yang juga diikuti oleh jajaran Forkopimda kota Singkawang merupakan salah satu kegiatan yang bertujuan untuk menjalin sinergitas,” kata Kapten Inf Witana.

Winata juga menyebut, Dengan kegiatan tersebut, diharapkan sinergisitas aparatur kewilayahan dapat terjalin lebih erat dan solid, sehingga tugas pokok pembinaan wilayah dapat berjalan dengan baik, menuju terwujudnya NKRI yang aman dan sejahtera.

Di lain tempat, Dandim 1202/Skw, Letkol Kav. I Nyoman Artawan S.Sos menyatakan, olahraga bersama tersebut untuk meningkatkan solidaritas dan hubungan baik antar lembaga. Baik itu TNI, Polri dan Pemeritah Singkawang.

” Ini menunjukan bahwa TNI, Polri, pemerintah daerah di singkawang Kompak dan Solid. Bukan hanya dalam pelaksanaan tugas saja, dalam kehidupan bermasyarakatpun kita selalu berdampingan demi pelayanan prima kepada masyarakat serta demi keutuhan NKRI Tercinta.” terang Dandim.(spr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.