Pasca Warga Lebong Gantung Diri di Tais, Rekan Kerja Korban Sering Alami Hal Ganjil

oleh -201 views

Berandapublik.com – Pasca meninggalnya Andeng (32) warga Desa Pagar Agung, Kecamatan Lebong Tengah Kabupaten Lebong, rekan korban terpaksa pindah kontrakan.

Untuk diketahui, Ujang, merupakan salah satu rekan Almarum Andeng yang tinggal satu atap yang berkerja pada proyek pembangunan alun-alun Kota Tais Kabupaten Seluma.

Almarhum diduga gantung diri di dalam kamar mandi. pada Rabu (16/11) lalu.

Saat ini Ujang terpaksa pindah ke kontrakan didepannya. Lantaran mengaku sering mendapat teror yang tak kasat mata. Ujang mengatakan pasca kejadian itu sering mengalami hal-hal ganjil.

“Kami mendengar ada suara aneh, terus waktu istirahat malam seperti ada yang melempar kerikil,” kata Ujang, Jumat (18/11).

Hal senada disampaikan Oyen, juga merupakan rekan kerja korban. Ia menceritakan, pasca kejadian juga sering mendengar suara-suara aneh seperti orang berteriak bahkan dirinya sering merinding.

“Waktu saya mengambil motor dari kontrakan lama, saya mendengar ada suara berteriak seperti sapi dipotong,” kata Oyen

Menurut keterangan Oyen, korban merupakan orang yang ceria, tidak pernah murung. Selama bekerja di Tais tidak perna ada masalah. Usai visum jasad korban langsung dijemput keluarga korban untuk dimakamkan.

“Kemaren saya yang mengambil surat hasil visum, pihak keluarga korban sudah ikhlas dan hal ini murni kasus bunuh diri,” pungkas Oyen. (Jms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.