Pasca Bencana, Bupati Kaur Salurkan Bantuan Kepada Warga Desa Suku Tiga

oleh -156 views

Berandapublik.com – Pasca terdampak banjir yang terjadi beberapa hari lalu, Bupati Kaur, H Lismidianto, bersama Balai Budi Besar Perkasa Palembang, didampingi BPBD Kaur, serta Dinas Sosial Kaur, mengunjungi Desa Suku Tiga, Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur. Rabu, 09/02/22.

Selain bertujuan untuk meninjau kondisi kerusakan yang diakibatkan dari luapan Sungai Nasal, kunjungan Bupati Kaur bersama rombongan juga memberikan bantuan langsung kepada masyarakat desa suku tiga yang terkena dampak banjir dan luapan sungai tersebut.

Dalam acara pemberian bantuan ini, sebanyak 44 KK masyarakat desa Suku Tiga menerima bantuan berupa makanan siap saji, selimut, obat-obatan dan lain-lain.

Sambutan Bupati kepada masyarakat desa Suku Tiga, ia menghimbau untuk selalu waspada. Mengingat kondisi cuaca saat ini tidaklah menentu. Hujan deras dan angin kencang dapat sewaktu-waktu terjadi yang mungkin dapat menimbulkan terjadinya banjir dan tanah longsor.

“Saya himbau kepada masyarakat khususnya warga desa suku tiga, tetap terus semangat dan jangan berkecil hati, apapun yang terjadi ini semua adalah ujian. Tetap waspada karena saat ini cuaca sedang tidak bersahabat,” himbau Bupati Kaur.

Usai penyerahan bantuan, masyarakat desa mengaku senang telah diperhatikan dan juga diberikan bantuan alakadarnya.

Hadir dalam acara kunjungan di desa Suku Tiga, Camat Nasal, Bhabinsa Nasal, Kapolsek Nasal, BhabinKamtibmas Nasal, Kapus Nasal, Kepala Desa serta seluruh jajaran. (adt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.