Paripurna DPRD Seluma, Menyepakati KUA dan PPAS RPABD Kabupaten Seluma 2023

oleh -28 views

Berandapublik.com – Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma, dengan agenda Kesepakatan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) RPABD Kabupaten Seluma tahun 2023, di Aula Gedung DPRD Seluma. Rabu (20/07/22).

Rapat Paripurna sempat diskor 15 menit, dikarenakan belum Kuorum untuk dimulainya Rapat. Anggota DPRD baru hadir 15 orang, sedangkan kourumnya harusnya dihadiri 21 keterwakilan dari total 30 orang anggota Dewan.

Ketua DPRD Nofi Eriyan Andesca, S Sos selaku pimpinan rapat paripurna mengatakan, terpenuhi kourom dalam rapat setidaknya harus 21 orang anggota yang hadir dalam paripurna. sementara itu rapat di skorsing selama 15 Menit.

” Untuk sementara rapat kita skors 15 Menit guna menunggu kehadiran anggota yang belum hadir, dalam paripurna,” Sampai Nofi.

Setelah diskors 15 menit, rapat dilanjutkan dengan kehadiran 21 anggota Dewan yang telah memenuhi syarat Korum.

Dalam rapat Paripurna ini, anggota DPRD seluma sepakat APBD untuk tahun 2023 sebesar Rp937 miliar. Anggaran ini akan diprioritaskan untuk Infrastruktur pembangunan, KPU dan BAWASLU dalam pemilu 2024 mendatang.

“Anggaran APBD tahun 2023, nantinya sebesar 937 miliar akan diprioritaskan untuk Infrastruktur, selain itu akan dianggarkan untuk KPU dan Bawaslu menjelang pemilu/pilkada 2024 nanti,” tutup Nofi.

Rapat Paripurna ini dihadiri Bupati Seluma Erwin Octavian, Frokopimda kabupaten Seluma.(Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.