Pamit Cari Durian, Warga Desa Ladang Palembang Ditemukan Meninggal

oleh -1,782 views

Berandapublik.com – Masyarakat Desa Ladang Palembang Kecamatan Lebong Utara, Kabupaten Lebong dibuat gempar, ditemukan jasad berjenis kelamin laki-laki.

Mayat tersebut ditemukan di perkebunan sekitar lokasi Bangun Tirta Lestari. Rabu (26/10/22) sekitar pukul 16.56 WIB.

Diketahui jasad tersebut bernama Raden Sukarma alias Ujang Karma (60), asal Desa Ladang Palembang Kecamatan Lebong Utara.

Jasad ditemukan pertama kali oleh warga setempat bernama Rodi Hartono. Jarak lokasi Penemuan mayat ke Desa Ladang Palembang sekitar 1 jam jalan kaki.

“Untuk lokasinya sendiri berjalan kaki sekitar 1 jam lebih berjalan kali,” ujar Rodi Hartono kepada wartawan.

Menurut Rudi Hartono, korban diketahui pamit pukul 05.00 WIB untuk mencari durian. Curiga, belum kunjung pulang hingga pukul 15.00 WIB, keluarga korban melaporkan kepada warga setempat.

“Korban ditemukan dengan posisi telungkup di atas duri rotan di tebing, Saya bergegas turun untuk melaporkan ke desa,” jelas Rodi Hartono.

Mendapati informasi tersebut, personil TNI/Polri dan Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) bersama pemerintah desa setempat mendatangi TKP untuk mengevakuasi korban.

Saat berita ini direlease, jasad korban telah berada ke Puskesmas Muara Aman. informasi sementara tidak ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuh korban dan belum diketahui penyebab korban meninggal(jms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.