Oknum Pelajar Ditusuk Sajam Hingga Keluar Usus

oleh -131 views

Berandapublik.com – Adu mulut dengan seorang pria. Seorang pelajar di kepahiang ditusuk sajam.

Seorang pelajar mendapat luka tusukan di perut, diduga setelah terlibat adu mulut dengan seorang pria di Simpang 4 Kelurahan Kampung Pensiunan Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang. Sabtu (06/11) sekitar pukul 00:10 WIB dini hari .

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Suparman, S.Ik, MAP saat dikonfirmasi oleh awak media menjelaskan, bahwa korban yang berinisial RTS (19) bersama dengan seorang laki-laki datang ke Polsek Kepahiang pada Sabtu dini hari sekitar pukul 01:00 WIB untuk melapor kasus tindak pidana pengeroyokan yang korban alami.

Setelah menerima laporan tersebut kini pelaku sedang dalam proses pengejaran oleh Polres Kepahiang.

Kapolres Kepahiang menjelaskan tentang kronologis kejadian tersebut, bermula ketika saksi bernama Rakel (21) melihat korban cekcok dengan pelaku di Simpang 4 Kelurahan Kampung Pensiunan. Dengan sigap saksi mencoba melerai adu mulut tersebut dan akhirnya situasi mulai tenang.

Kemudian saksi pergi ke Pasar mengantar temannya, setelah sampai di Pasar Kepahiang saksi mendapat informasi bahwa RTS sudah di tusuk oleh terduga pelaku.

“Akibat Kejadian tersebut korban mengalami luka tusuk di bagian perut sehingga membuat usus korban keluar, korban juga mendapatkan luka lecet di bagian kepala sebelah kanan serta luka lecet di bagian leher.” pungkas Kapolres.

Hingga berita ini dimuat informasi yang kami terima, Personil Polres Kepahiang masih melakukan pengejaran untuk menangkap tersangka pelaku pengeroyokan yang identitasnya sudah dikantongi.(mag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.