Oknum Kades Di Pondok Suguh, Diduga Gelar Silaturahmi Pemuda 4 Desa Tanpa Masker

oleh -56 views

Berandapublik.com – Gencarnya Satgas Covid-9 Kabupaten Mukomuko dalam upaya vaksinasi dan penerapan Prokes di semua lini patut diacungi jempol.

Himbauan Vaksinasi dan penerapan Prokes bukan hanya disuarakan pihak pemerintah daerah, atau satgas covid-19, tapi upaya ini didukung Penuh oleh pihak TNI/Polri untuk mencapai target vaksinasi tersebut.

Namun hal yang tidak disangka, oknum Kepala desa Di Pondok Suguh, melakukan hal yang berbeda dari semua upaya yang dilakukan pihak pemerintah daerah dan TNI/Polri.

Oknum Kades inisial WJ, mengumpulkan pemuda pemudi Dari 4 desa dalam satu wadah dengan mengatasnamakan silaturahmi, tanpa menggunakan masker.

Kegiatan tersebut sempat diunggah dalam akun facebook miliknya dan setelah ditanya wartawan, posting tersebut sudah dihapus.

Awak media berandapublik.com meminta konfirmasi kepada WJ, mengenai kegiatan yang diselenggarakan, Secara tidak langsung kegiatan tersebut diakuinya.
” Saya mohon maaf, semoga kedepannya tidak akan terulang lagi,” kata WJ. Rabu, 9/2/22.

Awak media berandapublik.com meminta tanggapan Camat Kecamatan Pondok Suguh Kamis, 10/2/22, melalui akun whatsApp miliknya, mengenai kegiatan oknum Kades tersebut. Kepada awak media ini Camat Pondok Suguh, Rustam Efendi mengatakan,

“pada dasarnya setiap kegiatan yang mengumpulkan banyak orang, kami selalu mewajibkan untuk penerapan prokes. Nanti akan kami ingatkan kembali,” kata Camat.(mag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.