Oknum Camat dan Wanita Dalam VCS di Lebong, Tenyata Tak Saling Kenal

oleh -482 views

Berandapublik.com – Kasus video call seks (VCS) yang viral, antara oknum Camat di Lebong dan wanita misterius mulai terkuak. Ternyata, kedua pelaku ini tidak saling kenal.

Hal itu sebagaimana disampaikan Kapolres Lebong, AKBP Awilzan melalui Kasat Reskrim Iptu Alexander dan membenarkan jika satu antara dua pelaku itu merupakan oknum camat di lingkungan Pemkab Lebong, berinisial LA.

Menurut Alex, pihaknya telah memanggil oknum camat berinisial tersebut, Bahkan, LA tidak menepis jika dalam video tersebut merupakan dirinya.

“Yang bersangkutan sudah hadir ke Sat Reskrim dan sudah kita laksanakan klarifikasi. Yang bersangkutan benar mengakui perbuatan tersebut,” ujarnya, Jum’at (11/11).

Di hadapan polisi, LA mengakui dirinya kenal wanita itu melalui massengger Facebook. Setelah kenal satu sama lain lewat medsos, ia berdua sepakat untuk melakukan adegan jarak jauh.

“Dari alamat akunnya orang Batam. Mareka kenal melalui massengger,” jelas Kasat.

Peristiwa itu terjadi pada bulan lalu, tepatnya pada tanggal 27 Oktober 2022. Setelah melakukan adegan itu, wanita pemilik akun medsos meminta uang sebesar Rp 3 juta kepada LA.

Karena tak menyanggupi permintaan tersebut, video itu kemudian disebarkan. “Belum ada memberikan uang makanya video tersebut viral. Total permintaannya Rp 3 juta,” kata Kasat.

Sebelumnya, Oknum Camat Rimbo di Lebong, Bengkulu inisial LA mendadak viral, Rabu (9/11). Pasalnya, Video Chat Sex (VCS) dengan seorang wanita bertubuh sintal, tersebar ke media sosial.

Dalam video berdurasi 1 menit 5 detik tersebut, LA terlihat hanya mengenakan kaos berkerah warna hijau toska tanpa ce***a. Sementara itu, tampilan insert lawan bicara di pojok atas kanan layar, terlihat tubuh seorang wanita tanpa penutup tubuh.

Keduanya terlihat serius, meski tidak berbicara sepatah kata pun, melakukan adegan tak terpuji tersebut. (Jms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.