Oknum ASN Staf Perencanaan Dikbud BS, Diduga Minta Uang Kepada Kontraktor

oleh -98 views

Berandapublik,com– Diduga salah satu oknum ASN staf bidang perencanaan Dinas Dikbud Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) memanfaatkan situasi dan ingin meraup keuntungan pribadi

Ia diduga bekerja sama dengan salah satu asuransi, sehingga mengarahkan kontraktor agar membuat jaminan asuransi pekerjaan ke tempat yang sudah ia tunjuk.

Hal ini terungkap saat salah satu Staf perusahaan yang namanya enggan disebutkan, ingin menjalankan berita acara pencairan kegiatan.

Staf perusahaan itu mengatakan, saat ingin mengurus pencairan terakhir saat ini sedang berjalan, oknum staf dikbub tersebut mengarahkan agar jaminan pemeliharaan dibuat melalui dirinya.

“Dulu saat uang muka perusahaan membuat jaminan secara kolektif melalui dirinya, sekarang jaminan pemeliharaan bisa juga melalui dirinya,”kata staf perusahaan tersebut menirukan ucapan oknum ASN perencanaan itu. Kamis (18/11/2021)

Tak hanya itu, oknum ASN staf perencanaan tersebut diduga sering meminta uang kepada pihak kontraktor apabila ingin melakukan pengurusan pencairan pekerjaan.

“Saya saat mengurus pencairan tahap kedua kemarin dipinta olehnya sebesar Rp.1,2 juta, namun kami tidak bayar,” ujar staf salah satu perusahaan

Hingga berita ini di publikasikan kami masih berupaya untuk mengkonfirmasi kepada PPK dan PPTK pekerjaan rehabilitasi yang ada di dinas Dikbud BS.(ans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.