ODGJ Lukai Saudari Kandung Dan Kakak Ipar

oleh -173 views

Berandapublik.com – Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) yang telah melukai saudara dan kakak iparnya diamankan polisi

Peristiwa ini terjadi di desa Padang Ulak Tanjung Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), Sekira pukul 17.30 WIB. Jum’at, (14/10/22) lalu.

Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombespol Sudarno S Sos, MH dalam releasenya mengatakan, ODGJ inisial YS (37) melakukan pembacokan itu, karena meminta dihadirkan istrinya yang asli. Dia menganggap bahwa perempuan yang ada di rumahnya itu bukanlah istrinya.

“Saat Kakak kandung Perempuan YS menjelaskan, bahwa istri yang berada di rumahnya itu adalah istri aslinya, pelaku tidak terima, langsung mengambil parang dan membacok kakak perempuannya sehingga luka di bagian tangan. Bukan itu itu saja, YS juga membacok kakak iparnya, menyebabkan luka di bagian kepala,” terang Kombespol Sudarno.

Dijelaskan Kabid Humas, guna mengantisipasi hal yang tak diingkan akibat ulah pelaku, pihak keluarga dan tetangganya sepakat membawa pelaku ke polsek talang empat untuk dilakukan penahanan.

” penahanan ini agar lebih aman, dan pihak keluarga juga telah membuat surat perjanjian dengan pihak kepolisian.” tutup Kombespol Sudarno.(mag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.