Nginap Di Pondok Kebun Durian, Anak Dibawah Umur Disetubuhi

oleh -134 views

Berandapublik.com – Seorang Pemuda warga Bengkulu Selatan berinisial Kumbang (20), bukan nama sebenarnya dilaporkan ke polisi.

Ia diduga telah membujuk anak dibawah umur melakukan hubungan intim dan dilaporkan ke Polsek Kedurang, Jumat (29/07/22). kemarin.

Kapolres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu AKBP Juda Trisno Tampubolon,SH, S.I.k, MH menjelaskan, awal peristiwa korban (16) dan temannya meminta izin untuk pulang lebih awal kepada pihak sekolah dengan alasan ingin pergi ke Masat, mengantar Kartu Keluarga milik temannya.

Namun, Korban dan temannya ternyata bukan ke Masat, malah menemui tersangka kumbang dan pergi ke salah satu Anjung (Pondok- red) kebun Durian di Bengkulu Selatan dan menginap. Saat menginap itulah korban mengaku telah disetubuhi oleh tersangka.

Korban pergi dan tidak pulang ke rumah selama 2 hari, yakni dari tanggal 27 – 29 Juni 2022. Setelah kembali ke rumah, korban pun menceritakan kejadian tersebut kepada orangtua korban dan melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian.

Kapolres mengatakan, kasus tersebut sudah ditangani pihak sat reskrim polres Bengkulu selatan, dan menghimbau orang tua untuk mengawasi anaknya, agar hal serupa tidak terulang lagi.

“Saat ini kasus tersebut telah ditangani dan ditindak lanjuti oleh Satreskrim Polres Bengkulu Selatan. Kepada orang tua diharapkan untuk berhati-hati dalam menjaga anaknya agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali.” pungka Kapolres.(mag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.