Nataru Digelar Hari Minggu, Pemkab Lebong Pastikan Tidak Ada Libur

oleh -121 Dilihat
Foto Sekda Lebong. Mustarani Abidin. Dok Jois Maradona.Wartawan Berandapublim.com Lebong

Berandapublik.com – Pemkab Lebong memastikan tidak ada cuti bagi pegawai aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Lebong, pada perayaan Natal tahun 2022 dan tahun baru 2023.

Hal ini disampaikan Sekda Lebong, Mustarani Abidin. Libur Natal dan Tahun Baru tetap ada dan hanya digelar 2 hari dengan tanggal terpisah. Itupun semuanya pada hari minggu. Seyogianya memang bukan jam masuk kerja.

“Libur nasional itu hanya tanggal 25 Desember dalan rangka Natal dan 1 Januari 2022 dalam rangka Tahun Baru. Itu semuanya hari Minggu,” kata Mustarani. Kamis (22/12) kemarin.

Mustarani menjelaskan, Dari tanggal 27 sampai 31 Desember tidak libur, tetapi tetap masuk kerja seperti biasa. ASN boleh mengambil cuti dan berpergian ke luar daerah selama periode Hari Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023. Tetapi tetap harus mendapat izin Bupati Lebong, Kopli Ansori.

“Hari Senin tanggal 26 Desember 2022 dan 2 Januari 2023 masuk kerja seperti biasa. Jadi, tidak ada libur. Masuk seperti biasa,” tambah Mustarani.

Ia juga mengingatkan, khusus bagi unit kerja atau satuan organisasi pemerintah, yang berfungsi memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat luas agar mengatur penugasan karyawannya.

“Tidak ada cuti bersama. Jadi, bagi pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemkab Lebong selama momentum Nataru agar pesawat handphone tetap diaktifkan.” pinta Mustarani. (jmd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.