Mulai Dibangun, Beberapa Paket Kegiatan Peningkatan Jalan di Mukomuko

oleh -57 views

Berandapublik.com – Mukomuko mulai menampakkan Geliat Pembangunan jalan, yang tersebar di beberapa Kecamatan.

Pembangunan jalan ini ada beberapa titik di beberapa Kecamatan dengan sumber dana diambil dari Dana Insentif Daerah (DID) Kabupaten Mukomuko.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Mukomuko, Ruri Irwandi melalui Kepala Bidang Bina Marga, Budiarto ketika dikonfirmasi mengatakan, beberapa paket kegiatan peningkatan jalan mulai dikebut.

“Ada beberapa paket kegiatan peningkatan jalan yang menggunakan Dana Insentif Daerah (DID) yang sudah mulai saat ini terus di kebut,”ungkap Budiarto. Senin, (27/9) lalu.

Budiarto menerangkan, ada beberapa paket pembangunan jalan di Kabupaten Mukomuko. Yakni, paket I peningkatan jalan Sumber Sari Kecamatan Air Dikit, jalan simpang Sekwan-Pulai Berantai Kecamatan Kota Mukomuko, jalan Desa Bandar Jaya Dusun IV Kecamatan Teramang Jaya, dan jalan Desa Manunggal Jaya Kecamatan Ipuh.

Pembangunan jalan paket II yakni, peningkatan jalan Desa Lubuk Pinang Kecamatan Lubuk Pinang, jalan Desa Sidomakmur Kecamatan Teramanag Jaya, jalan Anggrek Desa Arga Jaya Kecamatan Air Rami, jalan Sidodadi Kecamatan Sungai Rumbai dan jalan Kota Praja-Agung Jaya Kecamatan Air Manjunto.

Budiarto berharap pembangunan peningkatan jalan di Kabupaten Mukomuko dapat melancarkan arus lalu lintas dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Dengan adanya pembangunan peningkatan jalan ini akan memperlancar arus lalu lintas dan meningkatkan aktivitas serta perekonomian masyarakat. Semoga pembangunan jalan ini berjalan lancar tanpa ada kendala,” tutup Budiarto.(MC/mag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.