Motor Hilang Berhasil Ditemukan Polisi, Pemilik Menyampaikan Terima Kasih

oleh -144 views

Berandapublik.com – Beberapa waktu lalu, Polres Lebong menerima laporan sepeda motor milik Yose Rizal (42) hilang dicuri.

Berkat kerja keras yang dilakukan pihak polres, akhirnya motor milik Yose Rizal itu ditemukan dan sudah dikembalikan ke pemiliknya.

Pengembalian kendaraan bermotor tersebut langsung diberikan Kapolres Lebong AKBP Awilzan, diserahkan di Mako Polres Lebong.

Yose Rizal menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polres Lebong atas kerjanya yang telah berhasil menemukan sepeda motor kesayangannya yang sempat hilang dicuri tersebut.

” Terimakasih kepada polres Lebong yang telah berhasil mengungkap curanmor yang saya alami,” ucap Yose.

Sementara itu Kapolres Lebong, AKBP Awilzan mengatakan, sudah menjadi kewajiban kepolisian dalam memberantas segala bentuk kejahatan.

Pengembalian kendaraan bermotor milik korban pencurian ini sudah yang kesekian kalinya dan tanpa ada imbalan apapun alias gratis.

” Alhamdulillah motor sudah kami kembalikan kepada korban. Hal ini juga menepis stigma yang katanya harus dengan uang apabila menembus motor,” tegas Kapolres.

Namun demikian, Kapolres Lebong juga selalu mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada dalam menjaga barang berharganya masing-masing.

“Terlebih lagi jika sepeda motor, agar dapat diparkirkan ditempat yang aman dan pastikan menggunakan kunci ganda,” pungkas Kapolres.(Jms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.