Mobil Sekda Mukomuko Tabrak Trotoar

oleh -564 Dilihat

Berandapublik.com – Satu kendaraan jenis Toyota Fortuner dengan nomor polisi (Nopol) BD 1516 PS menabrak trotoar di depan simpang Danau Picung Kelurahan Tanjung Agung Kecamatan Tubei, Kabupaten Lebong. Sabtu, (10/12) sekitar pukul 14.30 WIB

Diketahui, mobil yang berisi tiga orang itu, yakni Tedhi Alvian Toni (33) warga Ujung Padang Kabupaten Mukokomuko, Aditya (21) seorang ASN ajudan Sekda  serta Sekda Mukomuko, Yandaryat Priendiana (56).

Informasi  yang diterima awak media Berandapublik.com, mobil ini menabrak trotoar jalan diduga karena pengemudi hilang kendali saat menghindar pengendara dari arah berlawanan  di jalan menanjak sedikit menikung dantebing. Persisnya depan simpang objek Wisata Danau Picung.

Kapolres Lebong, AKBP Awilzan melalui Kasat Lantas, IPTU Teguh Prasetyo saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

“Laka lantas tunggal terjadi di jalan raya Muara Aman menuju Arga Makmur tepatnya di simpang picung jalur sebelah kiri jika di lihat dari muara aman menuju arga makmur dekat rumah makan,” kata Teguh saat dikonfirmasi, Sabtu (10/12).

Dia menjelaskan, mobil tersebut melaju dari arah Muara Aman menuju Arga Makmur. Setibanya di simpang picung, kendaraan tersebut menghindari kendaraan yang datang dari arah berlawanan sehingga pengendara membanting stir ke arah kiri dan menabrak trotoar.

Akibatnya, kendaraan tersebut mengalami rusak berat dan penumpang mengalami luka-luka, sedang menjalani perawatan di RSUD Lebong.

“Mobil berhasil dievakuasi dengan cara ditarik menggunakan seling dibantu 2 unit Dumptruk,” jelas Kasat.

Untuk diketahui, kedatangan Sekda Mukomuko dan rombongan ke Lebong, dalam rangka rapat koordinasi (Rakor) Tim Evaluasi Pengawasan Realisasi Anggaran (TEPRA) ke-III se-Provinsi Bengkulu, yang dilaksanakan di Lebong Command Center Kantor Bupati Lebong dan di Gedung Graha Bina Praja, pada Jum’at (9/12) kemarin.(jms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.