Miliki 1.53 Gram Shabu, Oknum Tukang Ojek Diancam Hukuman Mati

oleh -59 views

Berandapublik.com – Satuan Reserse Narkoba Polres Kubu Raya Polda Kalimantan Barat, kembali meringkus pengedar Narkotika di wilayah hukumnya.

Penangkapan ini berdasarkann informasi masyarakat wujud nyata Polres Kubu Raya serius dalam pemberantasan peredaran Narkoba di Kabupaten Kubu Raya.

Seorang pria inisial AJ (33), asal Kecamatan Sungai Raya yang berprofesi sebagai tukang ojek di ringkus, pasalnya AJ ditangkap karena memiliki 8 (delapan) plastik klip kecil berisikan Narkoba jenis sabu siap edar, pada Selasa 18/10/22 siang.

Saat dikonfirmasi awak media diruang kerjanya, Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya Aipda Ade membenarkan penangkapan itu, AJ ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Kubu Raya di Rumahnya di Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, Kalbar, pada Selasa 18/10/22 siang.

” AJ (33) ditangkap di rumahnya oleh petugas Satuan Narkoba Polres Kubu Raya pada saat sedang mengemas 8 bungkus plastik kecil yang berisikan sabu siap edar ke dalam kotak rokok,” kata Ade. Kamis, (20/10/22).

Ade menjelaskan, AJ diringkus di rumahnya, pada saat mengemas 8 bungkus plastik kecil yang diduga berisikan sabu ke dalam kotak rokok yang akan dijualnya kembali kepada pemesan barang haram tersebut.

Namun naas, AJ tak sempat melangkahkan kaki keluar rumah, untuk menjual paket sabu tersebut. Dikarenakan Petugas Satuan Narkoba Polres Kubu Raya meringkusnya.

Setelah AJ diamankan di Mapolres Kubu Raya, berdasarkan introgasi polisi, ia mengakui bahwa 1.52 gram sabu tersebut didapatkan AJ dengan membeli dari seorang pria bernama Ceng warga Gg. Stabil Kampung Beting Pontianak Timur, dikemas menjadi 8 bungkus klip kecil seharga Rp1.500.000 (Satu Juta Limaratus Ribu Rupiah), selanjutnya sabu tersebut akan dijual kembali oleh AJ dengan meraup keuntungan Rp250.000 per paket.

” Saat ini AJ sudah diamankan di Polres Kubu Raya untuk dilakukan Penyidikan serta Penyelidikan oleh petugas, tidak menutup kemungkinan AJ memiliki jaringan lain dalam melakukan peredaran Narkoba di Kabupaten Kubu Raya, akibat perbuatannya AJ dijerat Pasal 114 ayat (1) dan Pasal 112 ayat (1) UU No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman mati.” tegas Ade.(spr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.