Menoleh Karena Namanya Dipanggil, Pengendara Sepeda Motor Tabrak Pejalan Kaki

oleh -21 views

Berandapublik.com – Peristiwa Laka Lantas terjadi di Jalan Raya Bengkulu – Kepahiang Km 23 Desa Karang Tinggi, Kabupaten Bengkulu Tengah.

Diduga Pengedara Sepeda Motor tidak memperhatikan jalan karena menoleh kebelakang saat mengendara, sepeda motor menabrak seorang pejalan kaki dan meninggal dunia. Jumat (29/07/22).

Kapolres Bengkulu Tengah Polda Bengkulu AKBP Rido Purba, S.Ik., M.H, dalam keterangannya melalui anggota humas mengatakan, kejadian tersebut dikarenakan kelalaian pengendara sepeda motor. Pengendara sepeda motor yang dikendarai oleh seorang pelajar yakni Ella Syahputra (16) warga Desa Penanding Kecamatan Karang Tinggi, melaju dengan kecepatan cukup tinggi dari arah Bengkulu menuju ke Kepahiang.

Setibanya di TKP pengendara sepeda motor menoleh kebelakang, karena mendengar namanya dipanggil oleh temannya. Naasnya pengendara tidak memperhatikan jalan dan dan ada seorang pejalan kaki yakni Nastain (72). Sehingga kecelakaan tidak dapat dihindari, mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Kasus kecelakaan ini telah ditangani oleh Sat Lantas Polres Bengkulu Tengah. Pengendara beserta barang bukti berupa 1 unit sepeda motor Honda Revo telah diamankan untuk penyidikan lebih lanjut. Kami juga menghimbau kepada pengendara sepeda motor untuk tetap waspada dan hindari aktivitas lain yang dapat mecah konsentarasi saat berkendara, agar kecelakaan seperti ini tidak terulang kembali,” tutup anggota Humas Benteng(mag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.