Mengisi HUT RI ke-78, Pemdes Gedung Sako 2 Gelar Berbagai Perlombaan

oleh -126 Dilihat
oleh

Berandapublik.com – Masih Dalam suasana memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemardekaan Republik Indonesia ke-78, Pemerintahan Desa Gedung Sako 2 Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur mengadakan berbagai perlombaan.

Adapun lomba yang diselenggarakan yakni Tarik Tambang, Lari Karung, membawa kelereng pakai sendok, memasukan bola ke gawang mini untuk ibuk-ibuk, Voly Ball memakai net terpal, Panjat Pinang dan hiburan lainya.

Perlombaan ini mendapat tanggapan positif dari masyarakat Gedung Sako 2 dan berbondong-bondong menuju lokasi kegiatan di lapangan Pelak Karim. Santu (19/8/23).

Kepala desa gedung sako 2 Sirat Maulan melalui Ketua Panitia penyelenggara perlombaan, Omel Candra menyampaikan kepada awak media berandapublik.com, kegiatan ini untuk mengenang betapa gigih dan beraninya para pejuang dahulu untuk memperebutkan kemerdekaan. Sehingga tidak mengenal rasa letih dan lelah melawan para penjajah.

“Lomba ini untuk mengenang para pejuang kita dahulu betapa sulit dan susahnya mereka merebut kemerdekaan dari tangan Penjajah saat itu untuk Ripublik Indonesia yang sekarang sering kita kenal dengan kata NKRI,” ungkap Omel.

Pada Perlombaan ini kata Omel, dalam kegiatan perlombaan ini panitia sudah mempersiapkan beberapa hadiah bagi yang berhasil melewati tantangan yang diberikan.

“Bagi yang bisa melalui tantangan yang sudah kami tentukan atau mengalahkan lawan, kami sudah mempersiapkan hadiah sebagai ungkapan keberhasilannya. ” tutup Omel Chandra.(rks).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *