Mengancam Dengan Senpi Rakitan, Warga Rupit Digelandang Polisi

oleh -59 views

Berandapublik.com – Seorang Warga Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara diduga melakukan tindakan pengancaman menggunakan senjata api rakitan diamankan polisi.

Merasa terancam dan ketakutan, karena ulah Ewank Chandra (39), Maimunah (70) Warga Kelurahan Muara Dua Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu langsung menelpon anaknya Kusnadi (41) untuk meminta bantuan. Jumat Malam, (31/12/21)

Kusnadi datang bersama warga sekitar, akhirnya berhasil mengamankan Ewank Chandra Warga Kecamatan Musi Rawas Utara yang sebelumnya melakukan tindakan pengancaman menggunakan diduga senjata api rakitan terhadap maimunah.

Kapolres Bengkulu Polda Bengkulu AKBP Andy Dady Nurcahyo Widodo S.ik, melalui Kasi Humas AKP Sugiharto, saat dikonfirmasi awak media mengatakan,
Tim Kepolisian dari Polsek Kampung Melayu dan Sat Reskrim Polres Bengkulu datang ke lokasi dan membawa terduga pelaku beserta barang bukti untuk dimintai keterangan

“Kejadian bermula saat terduga pelaku mendatangi lokasi kejadian, dan saat bertemu dengan Istrinya Nuruha (38) yang sedang bersama Ibu Maimunah kemudian berkata ” kita mati bersama ” dengan dialek bahasa Bengkulu sembari menodongkan senjata api kearah kepala korban. Kemudian korban berlari ke dalam rumah dan menelepon anaknya,” terang Akp Sugiharto.

Untuk kepentingan penyidikan, terduga pelaku beserta barang bukti berupa 1 (satu) pucuk senjata api, 4 (empat) butir peluru dan sebilah pisau saat ini masih diamankan di Polres Bengkulu guna pemeriksaan lebih lanjut.(mag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.